Rabu, 19 Juni 2013

 Kata Bijak Anime
Menjadi serius kadang bisa menjadi gila.
Aku merasa seperti aku berjuang dengan
sia-sia. Hatiku terasa ingin pecah. Karena
aku sangat serius dengan itu. Aku tidak
bisa lari dari penyesalan atau rasa
kecewaku. Tapi itu artinya jawabannya mudah. Aku harus melakukannya. Satu-
satunya cara untuk menyingkirkan rasa
ini adalah melakukannya. Tidak peduli
seberapa banyak aku gagal, aku harus
melakukannya. Aku baru sadar dengan
itu, dan kurasa aku menikmatinya.
(Sakurasou no Pet na Kanojo)



"Kata Kata... Sekali Keluar Dari Mulut Tidak Bisa Ditarik Kembali, Tidak Bisa Dihapus Tanpa Tahu Dampaknya,,
Manusia Terus Menggunakan
Rantai Itu, Kata Kata Itu Hidup, Lalu Ada Kalanya Benda Itu Mengikat Benang Kehidupan Manusia !!"

(Kimihiro Watanuki xxxHolic)


 "Aku tak bisa jatuh cinta dengan orang yg berjalan di cahaya, aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya"
(Jellal - Fairy Tail)



Pada akhirnya, waktu hanya menyediakan 2 jawaban, kebahagiaan dan kesedihan. (Natsu Dragneel - Fairy Tail)


Kesetiaan yang telah tertutup suatu saat akan menjadi pedang, yang suatu hari akan menusuk orang kesayanganmu.
(Xerxes Break – Pandora Heart)


 
Di dalam diriku ada organ yang lebih penting daripada hatiku. Walaupun kamu tidak bisa melihatnya, aku merasa itu akan menembus kepala dan turun ke kakiku, dan aku tau bahwa itu ada di dalam diriku. Ini adalah salah satu yang membuat aku berdiri dan berjalan maju. Sehingga aku bisa berjalan maju, tanpa pernah gemetar. Jika aku berhenti di sini, aku merasa bahwa itu akan hancur ... jiwaku akan hancur. Bahkan lebih daripada jika hatiku berhenti berdetak, bagiku itu yang paling penting. Bahkan jika aku menjadi pikun dan punggungku bengkok, aku masih harus berjalan maju"(gintoki sakata - Gintama )


"Kecantikan seseorang tidaklah sama dengan kecantikan yang dimiliki bunga, namun kecantikan seseorang menampakan bunga yang ada didalam dirinya". (YUMICHIKA AYASEGAWA - BLEACH)

 Orang yang mengumpamakan kecantikan dengan cinta adalah orang yang tidak memahami sosok cinta,, Orang yang mengumpamakan keburukan dengan cinta adalah orang yang menyombongkan diri bahwa dirinya memahami cinta !
(Yumichika – Bleach)


 "Orang Orang Yang Menyebut Orang Lain Bodoh Biasanya Lebih Bodoh Dari Orang Tersebut,,
Tapi Aku Bodoh Jadi Aku Akan Mengatakan Bahwa. KAU BODOH !!!"
(Shizuo - Durarara)


 "Jalani Dan Nikmati Hidup Ini, Jangan Selalu Terpaku Melihat Masa Lalu, Itu Hanya Akan Membuat HidupMu Tidak Menyenangkan.."

(Eikichi Onizuka - Great Teacher Onizuka)

 "Pecundang Bukan Berarti Yang Kalah.. Pecundang Yang Sebenarnya Ialah Tidak Mengakui Kekalahannya Dan Tidak Mau Merubah Kesalahan Kesalahannya !!!"
(Hiruma - Eyeshield 21)


 "pedulikan dirimu sendiri sebelum peduli pada orang lain."
(ogami rei - Code Breaker)


 "Aku tidak keberatan menjadi seorang monster. aku tidak keberatan memiliki emosi palsu. tapi aku akan melindungi Shu. Karena Aku adalah aku. bahkan jika aku palsu.. bagiku, aku adalah satu - satunya.. yang nyata."(Inori - Guilty Crown)

 Jika tidak mempunyai bakat, tinggal tambah usaha untuk menutupinya. Tidak masalah sama sekali kan.
(Ueki - The Law of Ueki)



 Banyak orang ingin melupakan masa lalu, tapi sedikit orang yang belajar dari masa lalu. (Nico Robin - One Piece)

 Selama kau masih punya harapan untuk hidup. Selama itu pula impianmu akan terus dibuat. (Tohru Honda - Fruits Basket) 

 Di dalam sebuah pertandingan hanya ada 2 kemungkinan yaitu menjadi pemenang atau menjadi pecundang. (Riku-Eyeshield 21)

 cara terbaik menghibur dirimu sendiri adalah dengan menyemangati orang lain. ( Haike - Code Breaker )

 menyerah dan ingin mati berarti hidupmu sudah busuk. lebih baik bertahan dari pada busuk. hidup menderita dan perjuangan hidup. selesaikan sampai akhir. jika kau masih ingin mati, carilah Aku! akanku habisi kau. ( Ogami Rei - Code Breaker )

 Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri. (C.C - Code Geass)






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar